Senin, 04 September 2023

Materi 2 hari pertama pkkmb

 MATERI 2 Unusa dalam Implementasi, Merdeka belajar Kampus Merdeka



Pemateri ProF, Kacung Marijan. Drs. M.A. Ph.d

Kampus Merdeka menawarkan tantangan dan peluang untuk mengembangkan kreativitas, kompetensi, kepribadian dan kebutuhan mahasiswa, serta mengembangkan kemandirian dalam meneliti dan memperoleh ilmu melalui praktik ekonomi dan dinamika lapangan seperti persyaratan kompetensi, permasalahan dunia nyata, sosial. interaksi, kerjasama, manajemen diri, persyaratan kinerja, tujuan dan prestasi.


 • Kegiatan untuk mengembangkan nalar, bakat, minat dan keterampilan.


 Dan karakter masyarakat merupakan bagian integral dari proses pembelajaran.


 • Mayor minor adalah jurusan sekunder. Jurusan Anda haruslah bidang studi di mana Anda ingin mengejar karir profesional, sedangkan jurusan dapat berupa mata pelajaran yang melengkapi fokus tersebut atau mengeksplorasi minat atau minat yang lebih dalam. Sedangkan Jurusan adalah bidang peminatan berdasarkan ilmu pengetahuan, terutama di bawah fakultas atau departemen tempat mahasiswa dapat memperdalam keterampilannya. (khusus dalam paket kursus)


 Dengan mengikuti anak di bawah umur, mahasiswa tidak didiskriminasi dalam mengambil sub mata kuliah yang dipilih. Siswa berada di kelas yang sama dengan siswa lainnya.


 “Dengan demikian, mahasiswa akuntansi yang mengambil mata kuliah sistem informasi akan dicocokkan dengan mahasiswa sistem informasi,” jelas ayah tiga anak ini.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda